Rabu, 20 Oktober 2010

SMP Negeri 1 Belik

SMP Negeri 1 Belik terletak di Jl. Raya Belik km. 1 Belik, Pemalang yang dikepalai oleh Bpk Nurcholis, S.Pd, M.Pd.


Jika anda datang dari arah Purwokerto, SMP Negeri 1 Belik terletak sebelum pasar Belik  sebelah kiri, tetapi jika Anda datang dari arah Randudongkal/Moga/Pemalang maka SMP Negeri 1 Belik terletak di sebelah kanan setelah pasar Belik, persisi setelah pasar ada jalan menanjak, tengoklah sebelah kanan, di situlah SMP Negeri 1 Belik berdomisili.

SMP Negeri 1 Belik tampak depan

2 komentar:

  1. Ya Allah aku bener bener kagum melihat Smp aku dulu... sekitar tahun 1994 - 1997 aku pernah menjadi bagian dr smp negri belik.... terlalu banyak kenangan yg aku toreh disana. dari sebuah persahabatan sampai cinta yg tak pernah terungkap sampai sekarang... masih membekas di ingatan betapa aku bahagia dan bisa tertawa lepas disana.. sekarang aku sudah sibuk, jangankan untuk ke smp negri belik... hanya sekedar pulang kampung halaman saja cuma 1 x dalam 1th... hmmmmmm makin kangen aja aku ma smp ku ini...

    BalasHapus
  2. Monggo silahkan bagi seluruh alumni SMPN 01 Belik untuk registrasi di www.kecamatanbelik.net/alumni

    BalasHapus